Sunday, April 22, 2007

after 2 years ....

setelah gw liat ini blog , posting terakhir th 2005 ... lama juga ya ....
2 tahun absen ga nulis2 blog ...

nulis juga ga ada yg baca ini :)

gw aja jarang baca berita2 dunia ... kalo ikutin berita dunia yg dah fucked up ini .. jd kesel sendiri ... isi nya perang , bunuh membunuh , dan duit duit duit yg pegang peranan di jaman ini ...

anyway.....

gw tidur aja dulu .... ntar gw kasih video dr youtube dulu buat menghibur para pembaca ya ....

coba dah kalian type "gelandangan" di youtube , maka muncul lah ini gelandangan jepang ...
yaitu para pekerja dr tanah air indonesia dgn aksen jawa ( aksen purwokerto atau tegal ) yg medok spt saya , mereka sedang naik bus ..... kalian bukan gelandangan mas ... kalian pahlawan devisa ... tapi kalo anggep gelandangan ya boleh2 saja .. low profile saja ya .. atau emang low beneran ga tau dah ..

No comments: