Wednesday, January 05, 2005

:)
ga pernah nulis dah gw .. selalu blank kalo buka ini blog .. di isi gambar , ngeres mulu gambar nya .. gw nulis juga ngeres ..
sekrg coba mulai "bersih" ah ..
2005 man , ga musim ngasal lagi
barusan baca blog mrn021545421212.( sengaja gak gw link .. takut bowww ) yg kliatan nya lagi marah marah, dan eneg dgn mahluk yg ber gender cowo ! , begitulah dunia cowo ... craps , maka nya gw bosen jadi cowo
ego, materi , cewe cakep tsssssssssssssssssssssssssssss padahal barang2 begituan kalo kena tsunami .. ilang dah ! kelauttttttttttt bowwwwwww ....
eh eh pada denger gak neh ? kalo mau identificatie mayat di aceh mesti bayar 200 rebu / per mayat ! dan di thailand datang rombongan cowo dgn jaket merah( kenapa mesti merah ya ?? kok ga ijo gituuuuu , kan bisa kayak strip di blog gw kalo ijo ) curi itu anak anak kecil dan di jual ! duit duit duit .... ( pasti cowo dah ketua organisasi nya )

No comments:

Blog Archive