Monday, January 31, 2005

Crime Story :
Pernah gak pada ngerasain yg nama nya "fallin" atau jatuh cinta ?
suka banget , kepikiran , ga bisa tidur , bingung , pingin nya ketemu terus 24/7
ada tuh temen gw lagi fallin getuh ama temen ketemu Online . internet sux !
dulu temen gw itu ,sebut aja si X ketemu ama cewe yg tinggal nya di seberang lautan sana chatting tiap hari .. trus biasa lah "crush" ( biasa kan yak kalo yg tau dunia chatting ) bisa suka dgn ygga jelas getu !
habis itu si X ini mengalami spt yg gw sebutin di atas itu ga tidur , pokok nya nyiksa badan lah cuman buat ketemu si Cewe yg di internet itu
mereka tuh sama sama nyadar kalo ga bakalan dah ! bisa "jadian" ( istilah gaul neh gw pakai ) ,
setelah ngebahas bolak balik toh tetep "mentok" juga
gw selalu bilang ke si X ... udah man lupain ... jatuh cinta ama yg ga jelas getuh mana jauh pula !
beberapa hari kemudian si x denger khabar dr si cewe nya itu .. banyak banget neh cowo2 yg suka nelponin si cewe ini ... gw ga tau nama nya si cewe itu * ga pernah crita sih temen gw itu *
si X ini beberapa bulan kemudian udah ada gandengan cewe ntah jepang ntah chinesse .. lumayan cakep .. standard lah buat gw .. apa lah arti nya muka ! cieeeeeeeeeeeee ... buat gw sih penting man muka ! sok wise aje gw !
trus gw pernah tanya ke si X .. trus gimana tuh cewe yg suka kirim sms dan chat ama loe yg dulu itu ... X jawab .. "masih tetep temenan kok malah jadi deket ..."
Good ! jawab gw seneng gw mereka bisa tetep getuh

si X ini type cowo pendiem bgt getuh yg isi nye cuman baca buku , komputer ,kerja .. ga gaul gak kayak gw lahhh laeeeeeeeen ... gw ma sekali gandeng 3 cewe boooooo ! threesome gw mau nya !
trus trus .... baru ketemu kemaren si X crita ma gw lagi .. " gw lagi suka lagi nih ma cewe yg di seberang lautan ! " ...
ck ck ck ck berapa minggu dah ada cewe yg nyata depan mata malahan nyari penyakit jatuh cinta ma yg jauh dan ga kliatan .. * speechless* dah gw .
dia crita ke gw kalo cewe nyata yg di depan mata itu .. rada sakit * jiwa ... desperate getuh ...
gw mah bilang ke dia ... tidurin dulu aje ... sakit jiwa atau gak kan yg penting "penetrationk booo" maksud gw kalo dah tidur bareng siapa tau datang rasa cinta getu ! cowo kan kayak getuh biasa nya atau gak ya ? hihihi ga tau dah gw ... gw sih nidurin dulu trus lariii yg ada ....*Touch n Go !!! *
nih barusan si X ngobrol2 ma gw juga bisa suka ma cewe itu ternyata baru umur 21 man si cewe itu ck ck ck gw bilang pedofil banget sih elo ! tapi ya maklum lagi jatuh cinte man ... gw bilang getu si X sensi dan bilang ... yey .. 21 umur nya man tapi dia punya "old soul" mature , pandai ( ngakak dah gw denger nya )
gw jawab : "iye kali yaaaa .. titisan cleptomania eh cleopatra kaleeeeee "
si X bilang "cuman ya gw ga berani man bilang suka ma dia " " goblok bgt sih loe " gw jawab
"kalo suka ya tanya aja : "wanna f*ck ?""
ah itu kan model elo J ! dia jawab getu .... gw kan ga nyari yg begituan .... taeee! lah mana ada cowo ga nyari yg begituan ! sok ja im ma gw ! tssssssssssssssssssssssssss
tau dah kelanjutan nya ... tadi gw ngantuk dengerin cinta cinta an ...ga gw denger dia ngoceh apa an .....gw tinggal tidur !bosen dengerin org punya masalah cinta ! buta , picik jadi nya !
kalo gw sih laeeeeen gw sih hmmm in my world doesnt exist dah cinta ! makan aja tuh cinta
gw kan bad boys for life ! a la P.Diddy getu

ntar dah kalo gw ketemu temen gw ( si X itu ) gw sambung perkembangan berikut nya akan gw update di sini ..
later folks ! tidur lage !







No comments:

Blog Archive