Friday, January 07, 2005

weeeeeeeee..... i m back ! ....
kalo malam gini gw "jalan jalan " baca baca blog org laen sambil nunggguin ngantuk dateng !
kadang kalo ada yg di ajak chat ya chat ... ga ada ya baca lagi atau iseng2 mainan photoshop dan macromedia ... bikin sesuatu
design T- shirt ... dan gw bikin dgn Text begini ... : IN MY WORLD YOU DONT EXIST
dgn fonts Base2 ... keren juga

trus baca blog org laen ada yg di kirimi barang ama ex nya ....photo2 yg di gunting lah , photo album yg di rusak lah .... hihi mesti nya beli t-shirt bikinan gw tuh ... "in my world you dont exist"
sungguh mengenaskan . org2 yg pernah mengalami jatuh cinta dan putus .. sampai sebegitu nya * ketok meja * .... jangan gw sampai begitu !
untung cewe2 yg putus ma gw baek baek semua nya ) berapa kali siii gw pacaran ???? ) hihihi
dan gw ga pernah berbuat tolol yg akhir nya merendahkan diri gw sendiri ,
gila gila gila ... photo , hadiah2 di balikin ... , kluarin duat buat kirim barang biar si ex nya sakit hati ... gilaaaaa bangets ,dah cukup banyak banget di dunia ini ttg sakit menyakiti dan di sakiti ... eh bukan nya bikin dunia ini tambah tentram ..... malah bikin musuh .... tssssss banget ....
bikin musuh tuh 3 sec juga dapet , tapi bikin temen tuh butuh waktu yg lama ...
buat orang2 spt cowo nya ex ( yg gw tulis di atas itu ) ...

EARTH IS FULL ----> GO HOME !!!
ih jadi dah slogan baru buat design t-shirt . yeeee haaaaawwwww

No comments:

Blog Archive