Saturday, January 01, 2005

Posting pertama di awal tahun ....
kemaren malam akhir nya saya tidak jadi kluar saudara2...
malahan dapet banyak sms dan ada 1 telephone tapi salah sambung kali ya ! ada suara Cewe ( jam 2 pagi ! )
C : "Oshin di sana ?"
J : WTF ??? who`s there ?
C :"Patxxx ? "
J : " ga ada ! siapa ni ? "
C : "oops sorry " * klik
J :* lempar telephone sambil ngedumel ! trus nyalain komputer patxxx ( yg di tanya oleh cewe tadi ) lagi OnLine di Msn ,gw tegur tapi diem aja , lagi ngapain ga tau dah .. u suck ! siapa tu betina !, ngasal aje main telphone gw
dan gw liat lagi nomer nya +191766788xx ni nomer dari mana ye Canada ? US ?

sebelum nya sms dr teman2 kerja yg isi nya bla bla alle beste wensen 2005 gezond bla bla yada yada yada .. tapi gw balesin semua .lagi baek gw !
yg sempet kirim pertama sms Hexxx Van der Velxxx ! jam 12 tepat so romantic u faggot ! hahahahaha thankz anyway
cuman ada satu org yg gw kirim sms dan ga bales ,kalo gw ngucapin yg begituan gw ga pernah nunggu balesan, cuman ya ngerasa sayang2 pulsa gw hihihi ,character dan etiquette yg bicara lah kalo begitu

update :
ada juga yg kirim dgn Afzender ( pengirim ) BITCH ( Babe in Tottaly Control Herself ) who the f*ck r u ??? dgn nomer +1826336XXX , sempet2 nya bikin Acronym begituan hihi thx juga !

buat kenalan / temen / di cyberworld


SELAMAT TAHUN BARU / HAPPY NEW YEAR/ BONNE ANNE /ALLER BESTE WENSEN EN GEZOND 2005
semoga di tahun ini membawa kebahagiaan buat kalian semua

No comments:

Blog Archive