Wednesday, January 12, 2005

ugh barusan dapet e-mail dr si M ... banyak ceramah dia ... bawel !
email nya tentang gimana cara nya nyakitin wanita dan jadi playa ... hihihihihi ....
gaaaaaaaaaaaaa lah .. si M tuh wise dia .. selalu ngasih tau jalan benar , baik kok dia .. soooo kalo ada cowo yg bisa naklukin M gw pestain kawin lo ber dua! ke kutub utara honeymoon dan ticket pulang pergi jakarta - bekasi .... naik ojek !
M tuh sahabat gw , sahabat kecil gw beda umur ma gw 149 tahun .. dia lebih tua
cukup segini .. ttg M ... ntar muak dah yg baca * sengaja gak gw link krn dia suka tulis di tagboard juga ( ada link nya) *

hari ini gw negosiasi dgn salah satu company , butuh utangan , dan gw kerja jam 6 pagi berangkat dr rumah ... ke Leiden , ke Hilversum , dan Amsterdam , dan malam nya gw ke Utrecht ke tempat "temen" baru gw si Jess .
trus pulang ke rumah , masak , nonton dvd , tidur



No comments:

Blog Archive