Tuesday, February 01, 2005

Crime Story II

Barusan ketemu lagi sama si X
eh eh tuh di shoutbox pada ngapain ? si M ?? crita ? lo pikir ini crita getu aja ngarang getu ? tsssssss
emang pengarang yak gw ? gw mah nulis ya nulis aja nulis ttg temen gw si X
Trus dia crita tuh si X : "dah J males gw buat mulai ngerasain kayak "gini" lage "
ngerti banget sih gw ... capek dia maka nya gw diem juga ga kasih commentar
paling gw bilang si cewe yg di seberang lautan sana juga ga mikirin elu man ! ngapain pusing pusing "ngerasain" lagi
Long distance pula misal nya jadi tsssssss ....LDBC kata si w ! Long Distance Booty Call ! hehehe
tapi ya ga tau deh si X ma org antik getu kalo suka ma org sekali dan cocok ga akan nyari laen nya ! kayak dunia ini ga banyak cewe single berkeliaran !
ikutan eneg neh gw dengerin Crita si X hehehehe ....
sekrg yg gw denger di mp3 player nya si X cuman lagu Don`t - Shania Twain Sick !!! hidup di alam yg ga nyata bangets !
sampai hafal lyrics nya gw neh lagu dont - shania itu ...
Don't... don't you wish we tried?
Do you feel what I feel inside?
You know our love is stronger than pride heheh * dlm ati gw * pride nya stronger dah !!!!!
biarin lah .. ada yg ngejalanin ini .. gw sebagai penonton aja ....
penonton drama seri ketololan manusia di dunia ini ... yg suka exploitasi perasaan , dan bikin kreasi di dalam hidup nya ... hidup itu tinggal milih mesti nya ...


No comments:

Blog Archive