Thursday, February 17, 2005

Crapz :

neh siapa lageeeeeeee yg posting kemaren ..... ;)
hari ini gw ke Antwerpen ( Belgie) , berangkat jam 9 pagi , sebelomnya gw sempet di telpon ama cousin gw tuh yg ada foto di bawah .. trus ya gw samperin dia sekalian gw ajak ke Belgie ,
di antwerpen cuman 3 jam lah kira kira ...
trus jam 3 an balik lage ke NL ntah jam 3 ntah jam 2 .. sorrry bow ga pernah inget waktu gw .
makan di AC restaurant .. ga tau tuh resto paan ...mayan enak . drpd kaga makan sih ..

sampai di rumah kira kira jam 7 an .. sebelom masuk rumah kok liat di kotak surat gw nongol amplop warna coklat getuh ...( ini dia yg gw tunggu2 sejak minggu lalu )
eh benerrrrrrrrrrrrrrrr pas gw buka * bengong* , bukan nya nih paket gw dah trima minggu lalu ? cuman warna amplop aja beda ????????? De ja vu kaleeeee
trus gw nelpon Mathilda tapi ga di angkat ! dasar keboooooooo....tidur diaaaaa
beberapa menit kemudian trima sms gw ... yg isi nya ... enak nyaaaaaaaaaaaaa boboooooo .. * sigh* ... asssieeee molor mulu loe !
trus gw telephone balik lage ... di angkat , dan bla bla bentar banget cengar cengir ...
trus nulis email ...

dan ini lah photo card nya ! handmade by Mathilda ... kalo ada yg mau pesen bisa tuh melalui gw !! hehehee ..
foto cousin gw juga yg gw ajak ke belgie si Stef ...



later ya'll

No comments:

Blog Archive