Saturday, February 05, 2005

Crapz :

bangun pagi ( pagi nya gw yak ! hih jam 9 ) !!siap siap ninggalin neh ninggalin tanah tercinta hueksssss
packing siapin apa yg mesti di bawa yg ga perlu ya gw buang2 in
liat offline msg YM yg isi nya bawelllllllllllllllllllllll mulu ganti ini lah itu lah !
trus ga ada e-mail pula ! hehehe
hari ini gw berangkat jam 11.45 ke Amsterdam lewat manchester 45 menit berenti di sana
kira kira gw jam 4 atau jam 5 baru sampai rumah habis itu mesti mikirin makan , beberes rumah ! baru mulai dah bisa tidur dan weekend di NL ! yee hawwww

Sejak minggu lalu di Dublin ..... banyak yg terjadi ma diri gw ! thx God !

sekrg gw lagi siapin lagu lagu buat ntar di perjalanan .. semua album Disturbed complet !, puddle of mudd , temple of the dog ! hihih ada lagu intoxication by Disturbed juga , ga enak tapi lagu nya ... boleh juga neh di denger ..... buat nambahin kotoran kuping
gw mah lagi denger yg "remember" ini dah ke 20x nya mungkin pagi ini


"Remember"

Holding on
to let them know
What's given to me
To hide behind
The mask this time
And try to believe

Now playing :
Disturbed lyrics

Disturbed- "Remember "
more ..........
+ Stupify
+Down with the Sickness
+ Prayer

No comments:

Blog Archive