Tuesday, February 15, 2005

Desperate ppl @MSN :
starring :
Maw as Maw
Jay as J


kling bunyi ... msg yg gw denger dr msn .... dgn tulisan JEEEEEEEEEEEEEEEEEH ....
gw bales , dgn lemes ..... Reen
trus terjadilah basa basi ... gi ngapz loe ? ... bla bla bla bla ...
gi patalan yak ? pacaran maksud nya ...
trus trus gw jawab paan patalan lagi krisis neh .. dapet email panjang tapi gw ga ngerti maksud nye paan
si Maw jawab dgn .... hmmmmmm * sok wise * kali yeee dia jawab begitu ..
ah sama sama desperate gurl ketemu desperate man kata maw ... jadi ngakak dah gw !
mesti bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa move on ......
trus gw jawab .. mestiiiiiiiiii bisaaaaaaa kaga di mabuk cinta ... back to real J
iye mabok Jack Daniels aja kata nya ..
seru juga pembicaraan ntah nama nya paan curhat , complain , bla bla bla ...
sempat juga sedikit perselisihan ... pas gw bicara ttg gimana cara nya move on , hihihi gw sendiri bukan expert di bidang beginian , kok ya di denger omongan gw ...

trus dia mandi .... nyalain webcam nye eeeeeeh kaga deng ... wah maw gemana neh gw tulis di blog ???? trus ke campus ambil sesuatu ...
dan dia kirim gw 1 mp3 - damien rice - ( judulnya lupa gw maw ) blowers daughter kali ye ...
enak juga ...

maw .. bisa kok move on maw .. sekrg aja elo dah bisa getu ... biasa man ... pemain utama tuh selalu menang di akhiran nya ... kalo kalah di tengah2 ya sequel lah kayak film kill bill 1 , 2 .. pokoknya elu pasti menang kok maw tenang ajeeee ... *sambil ngasih samurai .. kalo kalah pedang aje *

gw sendiri lagi " menderita " neh .. dangdut session sayah belom berakhir ....i love you , ga bisa tidur , mikirin elo , kata kata itulah yg gw ketik .... soalnya kalo gw ngomong ya ga bakalan kluar lah yg kayak gitu ! bisa langsung ... operasi tenggorokan kali krn keselek bolak balik , jadi yak harap maklum .. buat yg baca ! dan kena sms gw hihihih ...
kenapa gw bilang2 kata itu ... yg dari dulu gw jarang ucapin ? yaaaaaaaaaaaaaah kepingin aja getu law yaw ... kan serasa muda lageee getuhhhh ...maklum masa muda gw ilang dgn kerja paksa hihih dan ga kenal cewe * tssssssssaaaaaah * hard workin assie !
eh ga tau nya yg trima sms malah ngerasa bersalah karena gw menderita ...yooo olohhhhh sorryyyyyyy ....atas ke dangdutan saya .,.... habis situ cantik sih ... kalo saya sebelahan ma situ saya ga merasa manusia deh Math hihihi

No comments:

Blog Archive