Friday, February 04, 2005

Last day Dublin crapz :

tadi sampai di tempat tujuan jam 10.45 an - ( kantor ) maksud gw , jam 12 trus lunch !
trus ada surat buat gw dari car rental yg gw pake
gw buka dan isi nya bla bla bla bla Speeding ! yeeeeeee ... trus gw maki2 pelan
"krijg de pleuris "56 euro melayang dah , kan gw lagi ngumpulin duit neh mau ke Canada , kalo dapet tagihan terus ya ga bisa berangkat dah gw ! minta donasi ama yg bakal gw kunjungin aja neh mesti nya
eh back to the pleuris tadi .. pas gw bilang getu ada perempuan sebelah gw ngeliat gw sambil bengong getuh ! ngeliat penampakan setan cinak kali yeeee !
eh malah bicara french dia .. "hablah blah blah fleurs ..." ooooo oooooo oooo jawab gw * gak ngeuh dgn apa yg dia bilang di pikir gw bilang tentang bunga dan muji dia kaleee ... padahal gw bilang Pleuris yg arti nya "taeeek dah" bhs belanda
trus pas gw jalan baru inget oooo iye fleurs ma flower kali ye bhs perancis - sambil mringis sendiri gw nya ! dia nya juga ga jelas getuh ngomong nya !
maksud gw makian tapi org denger nya lain jadi di sangka muji dia ... bagus dah .. hari ini gw dah membahagiakan 1 org yg ga gw kenal ...dgn makian gw ... sorry ma`am ...

update :
lama banget rasa nya gw ga pernah dapet sms simpel yg isi nya cuman "morning J ... ... ... " simple sekali ! tapi bisa bikin gw ngerasa tersentuh sekali * tssssssssssssssssssssss tersentuh boww gileeee.. krn gw mikir si penulis yg baru bangun tidur( krn perbedaan waktu ) , berantakan , masih ileran dan inget gw awwwwww thanks man ... u raaawk

song of this day :
+Vonda Shepard lyrics i only want to be with you +

No comments:

Blog Archive