Thursday, February 03, 2005

crapz :

+ anak umur 16 th ketangkep krn keylogging komputer dosen nya di texas .... denda 2000
dollar atau 180 hari penjara
+ 80% pekerja microsoft mempunya mp3 player bikinan apple ... iPod
+ melihat DNA sendiri dgn campuran ludah anda sendiri ,air garam , sabun cuci dan jenever
menurut prof.DR.B.Hammel uni Nijmegen -Nederlands
+ Amazon dot com kehilangan 15 prosen nilai saham nya nilai sementara saat ini 23.59
waktu west europe , 37.50 dollar berarti turun 7 dollar dari pembukaan tadi
+ keuntungan bersih pembuat pesawat defensiefconcern BOEING minus 84 prosen di banding
tahun lalu
setiap hari selalu ada berita berita yg gw baca ntah dari internet ntah dari koran / majalah yg gw beli di jalanan berita kecil kecil yg tertulis di koran atau majalah itu penuh di setiap kolom nya , kok gw bacain juga ye ? padahal gw sama sekali ga tertarik dgn berita berita itu .
gw anggep craps semua nya itu , spt postingan gw ini juga crapz !
beberapa hari lalu gw masih seneng di Dublin ... hari ini kok eneg ya gw ! ga ada kegiatan banget rasa nya pingin balik ke Canada eh Belanda , kangen ama rumah gw kangen baju2 kotor gw yg mesti di cuci , dengerin music sendiri, baca buku di kamar gw sendiri , lari lari , sepedaan , ketemu anak gw
sekarang gw yg ada cuman bengong2 kaga karuan jam 00.12 masih melek depan komputer besok sih mesti nya gw pulang , tapi ga tau juga lah ga pernah ada planning gw liat aja besok





No comments:

Blog Archive