Tuesday, February 15, 2005

not even once

"Not even once :("



hari ini gw kerja spt hari hari biasa nya juga .... kira kira jam 11.52 gw trima sms yg isi nya ...
at work J ? ok then .. have a rotten day hehehehe , ....
trus gw bales juga ok sucka .. have a rotten day too 4 ya
dan gw kerja kembali dgn tenang .... biasa nya kalo ada sms spt itu gw terus dapet balasan nya tapi kali ini tidak sama sekali ... ooh .. lagi ke bengkel mungkin tuh si pengirim atau kemana ga tau dah ...
beberapa jam kemudian ...gw kirim ke dia 3x sms .. ga di bales juga ok .. sibuk kaleee eh habis send msg yg ketiga HP gw bunyi dapet sms dr dia .. "gi ol hun ?" gw di lab neh ... bareng getu .. gw pikir spt biasa nya sering kejadian banget ngirim bareng getu .. ok .. berarti dia trima juga tuh yg gw send ....
trus jam 4 tepat nya sore pas gw masih di kerjaan di ruangan yg penuh dgn manusia bau apek ... ngerti sendiri lah jam 4 sore muke dah pada kusut ... masih di suruh ngumpul ... jadi lah gw sempet bales tuh sms sedikit aja ... dgn balesan yg gw tulis juga dari msg yg dia kirim ... still alive ? r u ok ?? getu aja isi nya ? * gw rada rada bengong ! * lagi HIGH neh kali dia ...
trus ... sampai jam 19.00 gw balik ... sampai rumah gw buka mail yg puanjang suekali itu .... dan gw baca kalimat per kalimat ......tetep ga ngerti * emang dasar nya bego gw kali yak * ...
trus jam 21.00 gw dapet sms yg isi nya "J pls sms rite now ! if u r ok " gw dapet sms yg begituan yaaaaa panik , bingung , gelisah , pokoknya bingung kayak bencong kena garukan getuh , tapi dgn reaksi gw yg sangat cepat a la jet lie ... gw langsung ambil HP dan gw telphone balik si pengirim .... "kenapa ???? ini J neh ...... r u ok ? " terlihat kaget si penerima telephone .....trus gw kan ga mau lah jadi kaku getu pembicaraan nya ... gw tanya lagi kirim kok gw selalu balas ada 6 atau 7 tuh sms ... "no way * dgn ngotot getuh * .....noooooooo .... "not even once " * gw ngebayang pas bilang gitu dgn mata ber kaca kaca , soal nya bangun tidur ,dan kaget .......so sweeet !

dr situ gw bisa liat , nih org begitu gede juga rasa sayang nya * hihi i luv u too sucka! ":))... cuman dia emang master buat ga memperlihatkan
begitulah kalo liat HP ga pake mata tapi pake feelings ! emang bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
ahhhh ga bisa nerusin neh di gangguin mulu pas nulis nye ..... taeeeee .... bersambung lagi ah besok ! eh gw bikin blog baru tuh ... http://notevenonce.blogspot.com


thanks to :
Motorola !


No comments:

Blog Archive