Friday, February 11, 2005

MSG :

W ... gw tuh ga ngeuh ama comment elu yg kuantitas dan kualitas ... setelah di kasi tau si M baru tau gw hahaha maksud nye yg sex itu ye ? hihihihi
maklum lah saya kan pikiran nya ga "sex" mulu , sex ma ga gw pikirin .. tapi gw jalanin !
iya ya laen yak cewe tuh mau nya sex dgn kualitas .. kalo cowo mau nya asal tancep aje , asal "crot" ajeeee ... lemes , tinggal tidur .... hihihi eh tinggal ngerokok dulu deng ! trus tidur ...
gw sendiri gemana ye kalo nge "sex" ... lupa ! tanya mi huni dah ! ... hehehe ya huniiiii ??
elo gimana W ? kualitas tentu nye ye ??? eh eh sex tuh ga boleh di obrolin .. ga boleh di tulis di blog .. sex itu "sakral" hubungan antara 2 org .... aaaaaaarggggh sok tau gw ...

hmm cerita laen nya aja ah .. ganti topik ... lama nih gw ga nulis journal kehidupan gw ! hihi kehidupan gw kan menarik buat di baca ...
tadi pagi gw ke Laren ( neh kota deket Hilversum ) di mana gw dulu tinggal .. , ngapain gw ke situ ... kerja lah ...
habis dr situ gw ke Leeuwarden .. kira kira 180 km an dr rumah gw ...capek ! trus sampai rumah males masak ... akhir nye beli makanan greece ( gyros ) ... pake saus bawang putih , neh mulut ge sampai sekrg masih bau bawang ...
pas di perjalanan gw nulis sms yg sekrg kalo gw liat lage ....send msg gw ada 30 ... dan inbox gw 14 itu buat hari ini aja ... kaga keriting tuh tangan , nyetir sambil ngetik ? ya kriting juga sih ... tapi rasa nya perjalanan jadi cepet getu ... padahal macet ... di jalanan yg macet sambil cengar cengir sendiri ...
kok ga nelphone aje ye ? hihih gw kan ngiritttttt ! dan yg di seberang sana juga kali lagi sibuk ngapain getuh kalo di telephone ...

trus trus ... pada mau ngapain neh valentine .. sappy getu kata si W .. nape W ?
gw juga ga ada rencana ... mo tidur aje kali .. ngimpi ajeeeee ... ngimpi di samperin Liv Tyler !

wes ah .. mau mandi ....

No comments:

Blog Archive