Monday, February 14, 2005

crapz :

nih gw hapus2 in neh comment di shoutbox gw ... tssss bikin pasaran saya turun dah kalian ! heheuehueheuhuehuee
jarang gw nulis ttg wanita di blog ! sisi dangdut hahahah
iye neh lagi kena sisi dangdut gw ...
krn valentine kali yak ... valentine sendiri ... ga lewat depan rumah gw ternyata valentine nya ... jadi ya kluar dah sisi dangdut nya ..
padahal gw dah siap depan pintu neh .. kalo ada wanita lewat mau gw panggil2 "hey hey godain gw dong "* sambil naik turunin ritsleting celana *

dah ah ... gw dah seger lagi saudara2 ... * mang ada yg mikirin * hihihih ... kemaren tidur dan bangun jam 9 lebih ... lebih nya berapa ga tau dah lebih 2 jam kaleee ..
trus gw ke kerjaan sampai jam 2 siang getu balik .. sebelom macet ! ternyata ga macet hehehe minggu ini rupanya liburan anak sekolah di regio gw ...

wes ah .... ntar lagi posting nya , mau ke tempat penyewaan dvd di Rogers !

ciaooooooooooooooooooooooooooooooooooo

No comments:

Blog Archive