Sunday, February 06, 2005

2 bodies in 1 soul :

Sampai di Amsterdam jam 17.00 kemaren , terus dapet telephone Istri nya temen gw ngajak makan malam bersama di sanzaki resto atau paan dah nama nya lupa , teppan yaki resto getu . seru makan barengan orang banyak
sampai jam 11 malam kira kira sampai rumah .
trus gw ga tidur .. jam 8 pagi baru tidur ... jet lag kali yak :P
depan komputer gw semalam itu di temenin si M gila dah YMJunkie loeeee ! hihi ga ada abis nya gw kalo ngobrol ma elu M

kenapa judulnya di atas 2 bodies in 1 soul ... beli paket getuu ambil 2 bayar 1 ( ga nyambung dot com )
biarin lah gw juga ga ngerti kenapa gw pingin let the ppl know M !
hahhhahah .. M...... u sucks !

dah ah depan kompie terus mata gw berkantong ntar mesti operasi plastic ntar gw ! laterrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr






listening to :
soothe me -V. sheppard
Vonda Shepard lyrics

No comments:

Blog Archive