Wednesday, February 02, 2005

J happy :
gw lagi senang neh ...jarang loh gw liatin seneng nya gw ...
biasa nya yg susah2 aja gw shared ke kalian , kali ini gw mau share kebahagiaan gw
ga ngerti juga knp gw bisa senang gini , hari hari sebelumnya juga biasa aja sama dgn hari ini .
tapi gw ngerasa hari ini special banget .... ya udah crita kenapa !!bawel amat sih gw yak !
ogah ah , maluuuu * blushing neh *

yg jelas gw mau nulis email ga bisa - hihi krn terlalu bahagia jadi ga bisa nulisssssss
gw nunggu hari jum`at . mungkin lebih bahagia neh hari jum`at , mesti nya gw dah di NL hari itu tapi ga tau dah , blom niat balik gw ! kalo balik mesti nyuci baju sendiri , masak sendiri , tsssss cuapek man !
enakan leyeh2 di sini .. dasar pemales !
kerjaan gw di sini , kerja , jalan jalan , cari2 dvd & buku ,makan , tidur , chat, ngeblogs .. maka nya gw produktif banget kan akhir2 ini dgn blog gw .. biar isi nya cuman video dan link2 yg ga bermutu tapi kan yg penting posting ... jadi pada tau dah kenalan2 gw yg jauh di US, Canada , Indo , NL, jadi tau kalo gw masih hidup getuuuuu .... ga tergenang di sungai ... atau di gantung di bawah jembatan dublin !

pernah ada yg denger lagu nya A perfect circle yg album Mer de noms ? judul nya 3 Libra`s ?
gw beli album nya mereka .. bukan album baru sih .. tapi enak aja .. ga tau dah ada atau ga di internet . eh ada nih Link nya click sini coba 3 Libra`s a perfect circle ( window media player )

lyrics :

threw you the obvious and you flew
with it on your back, a name in your recollection,
thrown down among a million same.
difficult not to feel a little bit disappointed and passed over
when i've looked right through to see you naked and oblivious and you don't see me.
but i threw you the obvious just to see
if there's more behind the eyes of a fallen angel, the eyes of a tragedy.
here i am expecting just a little bit too much from the wounded.
but i see through it all and see you.
so i threw you the obvious to see what occurs behind the eyes of a fallen angel,
eyes of a tragedy.
oh well.
apparently nothing.you don't see me. you don't see me at all

UPDATE :

more " a perfect circle"

Orestes - Listen
The Hollow - Listen
Judith - Listen
The Noose - Listen
Eh yg lagu Orestes pernah di nyanyiin Evanescence - live performance pas di Belgie ... baru tau gw uhmmm ...
waw yg lagu The Noose enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak .... sayang ga ada di album Mer de noms ! Download ah ! tapi gw anti piracy neh ! gimana yak ? hihihihih


No comments:

Blog Archive