Thursday, December 30, 2004



Best wishes 2005

sebelum merayakan tahun baru .... gw turut berduka cita buat korban Tsunami di Thailand, Aceh, dan sekitar nya buat yg mempunyai relasi/saudara yg sedang berlibur atau berdomisili di daerah tersebut ( Thailand ) bisa klik di sini untuk mencari tahu bagaimana keadaan person tsb
Buat para korban yg telah meninggal kita tidak bisa berbuat apa apa . tetapi bantuan dr anda berupa donasi benar benar berarti buat mereka yg sedang tertimpa musibah itu .

Ironis sekali di Belanda ( menurut berita hari ini ) .... penjualan Fireworks ( petasan ) lebih menguntungkan daripada jumlah donasi yg sudah terkumpul .

buset dah bahasa gw hahaha kaga ngarti gw arti nya paan tuh yg gw tulis di atas !
sekolah di Kelurahan doang dulu nya , maka nya ga bisa berbahasa indonesia yg baik dan benar
donasi donasi ... buat org yg tinggal di Belanda ke giro 555

Selamat merayakan Tahun Baru 2005
gw ga ngerayain th ini th depan sama aja gw di rumah pake piyama dan tidur spt hari hari biasa nya , atau pyama party ?









No comments:

Blog Archive