Wednesday, December 15, 2004

mood iseng ( jail ) , kumat !
malam malam mo tidur ga bisa bisa .. iseng surf liat liat blogs org2 banyak kenalan gw dr blog yg dari US pada ke indo , ketemuan , liburan , enaaaak nyeeee ..
trus tulis shoutbox
di sini tumben dia ga posting ... pingin gw cela aja kalo post yg serius2 melulu
trus liat ke
Blog ini salah satu temen nya si CMI83dottk
yg lagi di tinggal atau ninggal pacar dah ga tau gw , ga gw pikirin juga .. isi nya sedih2 mulu setaun tak terlupakan lah .. bla bla bla .. gw juga paling susah tuh ngelupain ( kalo ngelupain utang ma cepet bisa )

man moves on !!!!!!!!!!! ah rasa nya gw bahagia banget , ternyata masih banyak org yg lebih parah dari gw sampai segitu nya, padahal cuman di tinggal laki yg cuma baru pacaran doang
gw emang di tinggal siapa seeeee ?? cuman elo M yg tau hahahhahaha yg jelas bukan elo suckaaaa!*dendam gw soalnya ama elo* hehehe ! eh si Neal juga tau deng Neal bikin blog gih hahahaa blog elu yg dulu paan Neal url nya lupa gw ? caffeineaddict ? tssss tau dah ...

later para kunyuk2 internet ... gw mao ke Swiss ! snowboarding ! sape tau ketemu
Winona Ryder mo gw pacarin !

No comments:

Blog Archive