Thursday, December 16, 2004

Enak nye perjalanan dan bawa 4000 mp3 di saku !
tapi lagu yg gw denger cuman 2 aja hihihi eh 3 deng , Tori Amos - Sorty fairytale , dan Staind - its been Awhile , Roxette - Queen of Rain
trus ya sampai , ada yg jemput ( biasa sih celebs ) ada aja yg jemput !
hahaa kliatan banget kalo bukan liburan neh jadi nya ! iye iyeee gw kerja !
anywei ... gitu gitu aja kok ga seru monoton !
jam 20.00 malem .. bengong .. ( dengerin musik lage ) , capek hihi ngapain aja sih kok capek ! mo tau aja luh .... ( habis di booked Drew Barrymore gw )

eh eh bener nya gw tuh males nulis tentang diri gw sendiri di blog ginian , tapi ya tentang apa lagi ya topik nya ? ga ada yg menarik sih selain hidup gw di dunia ini yeee hawwwww here we goooo tha ego tripper !
hehehe tai dah
surf blog dapet nya ini BLOG pre - wedding & kinda stuff ...
emang excited sekali ya org kalo mau nikah getu ...dari proposal married juga di tulis di situ ... keren keren
gw ma mau nya di proposed man ... males ngajakin nikah ( kluar duit( bayar listrik aja gw kurang tiap bulan gimana mo nikah ) , ribet , janji muluk2 susah di tepatin pake bible pula janji nya ) beratttttttttttttttttttttttttttt , blom tanggung jawab nya ... ngasih makan doang ga cukup , mesti kasih kehangatan ( duile bahasa gw ) * boleh di artikan begini * bisa di bakar hidup2 tuh biar anget *
tapi ya normal nya itu manusia nikah ya ? paan sih " normal" ( ga usah di bahas ttg "normal" ) bisa lu temuin di sini ttg bahasan kata "normal" click ( cmi83dotTK) psikiater online gw

Adam & Hawa juga ga pernah nikah tinggal bareng .."it`s about companionship Eva " kata Adam dulu begitu ( pas ngegombalin si Eva ) dan si Eva nya jawab Yesssssssssss Adam yessssss ....Let s do it !
dan mereka pun tinggal bersama dan mempunya keturunan yg banyak sekali ..
Belom ada rasa "cemburu" kali ya waktu itu .. ga ada kompetitor nya getu ... cuman ber dua di dunia ini
yg ada cuman rasa "bahagia" tentram dan damai .. ga kayak jaman sekrg yg isi nya lies ,betrayed, jealousy , hate ,broken heart , all that negatives thingy , u name it !

later folks !

J










No comments:

Blog Archive