Thursday, December 09, 2004

-- Surat Terbuka-

Posting pake bhs indonesia ah ! ...
hmm tentang apa ye enak nya ... oo special person & temen2 yg akhir akhir ini ( ada ) kontak gw lagi ( msn atau e-mail atau tehnologi laen nya ) hehe ga punya temen gw bener nya mereka mereka ini semua special ! spesial sinting nye
buat si L yg di jkt ( dah hampir 2 minggu di jkt ) masih sit up 100x no sehari ?! berat badan dah nambah ?ugh betah ? luluran terossssss ya huni .. biar ntar ketemu Teddy dah alus kulit nya ? Bibi & teddy baek baek semua ... ememememem huni kapan ke Marseille ? atau paris atau Nederland lageeeee
buat si W yg di ... eh di mana lo ! lupa gw ! DC ye ? inget nya Atlanta :D hihihi en speculas yee conq !
tau dah ... lupa wherever u are ... thanks conq ! sibuk mulu ya elo ... gw baek baek aje .. , fulltime housewife, full time ( blow) job , full time student ( mau seberapa panjang sih title elo ntar ) , gimana bagi waktu nye ye ??? yg ginian aje ga bisa stress ! masa gw yg sendirian stress ye conq ( dulu maka nya kirim si chester ke gw ) hahaha gilaaa dah lo * lagi inget telphone di dengerin "chester"*
si M yg ada di Toronto cewe yg kayak Liv tyler ini hihihihihi! nih si kunyuk satu juga isi nya "pacaran" mulu sekrg .. suara gw aja dah lupa dia !( dendam pokoknya gw ) ! tapi ga papa lah ... biasa cewe !kalo lagi suka ma sms 6585323265 X sehari giliran dah eneg tsss boro boro sms ! e-mail aja males balesin ... gituuuu tuuuuuu ( cewe ma bangsat yee M ) huueeuheueu
buat si P di J town ! Fcuk ( French Connection UK) singkatan nya baru tau dua minggu lalu di kasih tau si L neh , ga gaul dah gw ! ! nih kalo kirim sms isi nya Ayat2 bible kayak gw dah mo mati aje ! conq dari Israel bawa paan buat gw ! eh ga bisa bhs indo deng ya elu lupa gw bahasa hmm paan sih race elo hehe muka midlle east banget dah kayak bintang pilm india loeeee !! tinggal di perth , canada , sekrg di jkt ! tssssss body beyonce ... muka benyamin loeeee becanda conq ga lagi pms kan ye elo
si D bu Dosen fashion .. musim paan th depan neh mesti gimana style gw ??? hueeksss

wey benconq ! kapan punya anak loe ! buruan ! keburu kering tuh rahim ntar di tunda2 mulu .... tapi ga papa deng suami elo lebih muda getuh ! dasar pedofil loe Din !
si Y screw him ... find another man ! gw bikinin pesta pernikahan dah kalo loe nemu cowo baru , ntar kalo gw lagi menang lotere
C di LA , Cell ! kapan anak ke 3 nya lahir ? produktif banget sih eloe ! salam buat Keke
O di Bdg indonesia .... Bu dosen yg berambut a la dragon balls .. kapan tuh buku terbit nye ? dah lulus uji kok ... tuh cover nya si L ajeeee hahaha kan lagi di indo ! cocok dia buat cover !

P di NY si Ratu dangdut yg kalo dandan dari kaos kaki sampai kutang mesti pake merk .... huehueheuhe kayak di bayar aje luh ama merk !
kapan ke UK lage luh th depan bulan paan ? kalo nelpon rada malam ga papa pat! jgn pagi ! .. taeee dah lagi clubbing jam 2 malem nelpon bikin empet aje loe ! th depan gw banyak pergi Pat ....paling ketemu bentar aja ..

Selamat Natal & tahun baru ye buat kalian semua ... W met lebaran dah buat th depan ! hehehe

daaaaghhh

kaga usah pada comment yak kalo baca ini postingan ! gw delete in semua kalo comment yg tidak enak di liat oleh mata gw ! hihihihi


c yaaa ... nonton lost in translation ... bill murray ... bagus gak ye ????











No comments:

Blog Archive