Sunday, December 19, 2004

gw barusan melek .... udah tidur sih .... tapi terus inget cucian masih ada di mesin cuci hooooaaaaa .... takut bau gw .. maka nya mesti bangun dan pindah2 in
habis gitu buka msn ketemu cmidottk ngobrol2 bentar dia nya teler . trus tidur, gw nya juga ngantuk , tapi ya ga bisa tidur
trus ketemu di MSN dgn si MRN2483
tau tau .. ngobrol bentar dia panggil nyet bla bla bla ... trus manggil manggil J ... J .... J kayak org bingung getuh hihihihi
ga tau nya ada cowo nya hahahahha ... * ngakak asli* trus ga suka dgn comment gw !
cowo nya ngamuk2 ke gw nanya umur gw berapa hihihihi lebih mature dr gw kali yaaa , terlalu mature jadi comment di blog pun di anggep semua nyata atau mencerminkan kepribadian kita ! coba anda yg marah2 dgn saya ada di belanda atau di europa sini ... mungkin saya akan samperin anda.

ribut di internet , dll nya itu ga ada guna nya heheh ... nyiksa diri elo sendiri ... masa gw nulis di blog cewe nya kok pacar nya yg marah ... kata nya ga respek bla bla bla .... pftttttt ... sopan sekali rupa nya , berdarah bangsawan kah anda ( yg ngomel2 dgn saya ) ...berpendidikan tinggikah anda ???? ? yg kalo baca tulisan titit atau hal sejenis itu bikin mata pedih ????
pernahkah anda membaca artikel ttg EQ IQ dan SQ ? hihihi Emotional Intelegence ? dan intelejensi lain lain nya yg ada di sifat anda ? dan gimana cara mengatasi nya ???
kalo org bisa marah cuman krn gw tulis titit .... trus dia pikir gw ga respek dgn cewe nya ? hihihi ga ngerti gw cara pikir yg begitu ??? apa hubungan nya titit ama respek ? welcome to my world Mathilda .... spt yg elo bilang ke gw tadi !
cuman ama lu gw bisa ngobrol nyantai M buat golongan umur 20 an hehehe
dah gw tidur ..... dah kering baju gw

No comments:

Blog Archive