Tuesday, December 14, 2004

bueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekssss muntah muntah ....
dimana mana surfing ( blogs ) di internet isi nya CINTA CINTA CINTA , love this , love that ,
enakan juga sendirian ( single ) bebas man .. mo pipis sambil sikat gigi telanjang di dapur juga ga ada yg bawel
( weew multitask sekali yeee , sikat gigi di dapur ( sambil masak atau cuci piring ) dan sambil pipis )) hihihi keren2
coba lu punya partner pasti dah di cerewetin tuh ...
gw aja cerewet , kalo partner gw kayak gitu , apalagi kalo soal makanan yg ga di abisin wih bisa bawel banget gw ... tau gitu gw kasih racun kalo di buang atau ga di abisin !

Cinta , love .... perasaan ginian di piara tsssss ogah banget gw yg lalu ya udah habis the end ! mo happy mau kaga ga , perlu di pikirin lagi .. jalan hidup masih panjang
liat neh gw ! hidup isi nya di tinggal2 orang mulu ( emang nasib ) hihih .. tapi ya mesti kuat lah ngadepin ,
pinginnya sih gw juga bunuh diri .. tapi ya kalo langsung mati .. kalo bunuh diri trus ga mati kan malah sakit , kalo emang blom "dipanggil" , mau bunuh diri juga ga akan mati .
accepted , nikmatin ,sesakit apapun ... ntar setelah ngelewatin ginian bakalan tambah kuat !

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeee si J bawel !




No comments:

Blog Archive